Cara Mengatasi Penyakit Asam Lambung

Cara Mengatasi Penyakit Asam Lambung  Asam lambung merupakan sebuah alat pencernaan dalam perut yang mengubah protein dan mengaktifkan enzim serta menghaluskan protein sehingga berkerja sangat lah baik dan lancar bahkan dapat memecahkan rantai asam amino di dalam tubuh.

Dengan memiliki sebuah penyakit asam lambung ini sangat lah dapat menghambatnya kinerja dari organ dalam yang berkerja di lambung. Maka dengan banyaknya memproduksi asam akan mengakibatkan penderita akan mengalami saki, karena penderita akan mengalami keperihan dan juga seperti kebakar dalam perut.

asam lambung

Pada umumnya hal ini akan rentan terjadi pada saat mereka biasa tidur setelah makan, namun hal ini akan ada banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut pastinya akan cepat mudah terserang penyakit asam lambung yang tinggi  bahkan tidak hanya itu saja misalnya : stres berlebihan, makan tidak teratur, banka minum kopi dan alkohol.

Jika sudah mengalami asam lambung, maka akan mudah terserang kembali yaitu yang di akibatkan oleh bakteri Helicobacter Pylori. Bakteri ini sangat lah membuat bakteri lainnya di dalam tubuh mati dan langsung menyerang asam lambung sehingga terjadinya asam lambung tinggi.

Berikut Cara mengatasi asam lambung tinggi yang sangat lah ampuh dan baik untuk tubuh anda.

1.Tidur Menyamping : Dengan anda tidu menyamping dan baik kanan maupun miri akan menghambat ras sakit dan mengurangi rasa sakit yang di akibat kan oleh asam lambung.

2.Makan dalam porsi kecil : Dengan memakan pola kecil atau porsi kecil akan mudah di cerna pada lambung dan memudah kan lambung dalam proses pengahalusan makanan. Maka dari itu anda harus mengurangi porsi makan anda dengan cara memperlembutnya ( mengunyah ) makanan sampai lembut.

3.Mengunyah permen karet : Menurut pakar dan parah ahli dengan mengunyahnya sebuah permen karet dalam mulut ternyata dapat berfungsi juga untuk mengurangi dan mengobati asam lambung. Jika anda sudah penderita asam lambung maka anda melakukan hal ini secara rutin agar dapat mengurangi penyakit ini.

4.Menghindari makanan yang mengakibatkan asam lambung : Cari lah makanan yang sangat lah sesuai dengan anda dan tidak lah makanan yang menimbulkan penyakit asam lambung . yaitu meminum dan memakan yang tidak banyak mengandung zat asam yang tidak dapat mengakibatkan asam lambung naik tinggi .

Dengan melakukannya sebuah makanan dan minum yang teratur dan memakan yang tidak meyebabkan timbulnya penyakit asam lambung maka anda akan dapat mengurangi penyakit ini pdengan perlahan – lahan  Tetapi danharus perhatikan juga obat anda gunakan jangan terlalu lebih meminum obat karena akan membuat semakin parah.

Maka dari itu anda harsu melakukan sebuah konsultasi terhadap dokter, obat seperti apa yang sangat cocok untuk anda dan makanan yang sehat dan bagus untuk anda.

Baca Juga : Fakta Unik Tentang Hewan Nyamuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *